-->

Thursday, May 22, 2008

The way u met your soulmate

Minggu lalu gw sempet baca artikel di salah satu majalah indie, yang ngebahas tentang bagaimana orang-orang ketemu jodohnya.

Quite interesting actually, sampe bikin gw pengen nulis di sini ^_^
Ternyata banyak juga cerita yang "ga normal" pas ketemu jodoh. tapi yang paling sulit gw percaya adalah ketemu jodoh lewat dunia maya. i mean ketemu orang yang blom pernah sama sekali ketemu secara visual, berinteraksi secara nyata.
lha kita aja yang jalan ama ce / co kita, yang notabene hampir tiap hari ketemu masih aja ribut & sulit ngatasin perbedaan apalagi yg ga ketemu gt ya.
Salut juga buat mereka yng eksis menjalani hubungan ky gt sampe nikah pula..
ccck..cck..cck..

Gw sendiri blom punya kapasitas untuk nulis gimana gw ketemu jodoh gw, secara status diri gw masih single ^_^
but i will write it on if i already met him