-->

Tuesday, October 02, 2007

Reuni

26 - 30 September 2007
I went back to Bali
God.. I miss it, a lot..
The air, the land, the beach, the memories....

Seneng banget bisa ketemu temen-temen SMA, ke sekolah ketemu guru2
Kaget juga ngliat perubahan sekolah skg, dibanding yg dulu...wwwuiiii...jauh bgt!!!
trus makan nasi jenggo (Viar.. mantaps bgt tuh nasi jenggo!!!! ^_^ ), jalan-jalan ke ubud
nglewatin rumah lama, gangguin viar-ojie kerja, ngajak ari bolos kerja (say... ma'afkan aku ya.. hehehehe :D ), gangguin Gaung sampe speechless (yes!!! serangan gw berhasil!! hahahaha..)
Blanja aksesoris di sukawati sampe duit tinggal 20rb aja di kantong (Ari : next kita ke sana lagi, mesti mampir ke kadewatan yaaa ), reuni ama temen2 lama di KFC-Matahari, diajak Ade dinner di sanur (di tepi pantai & pas full moon.. damn!!! it was sooo beautiful!!!! de.. bawa gw ke sana lagi yaa ^_^ )

Cuma satu si yang bikin gw sedih.. Ima..
ga nyangka t'nyata selama ini dia ada di sana..
gw coba ngerti'in posisi dia, awal nya menyebalkan memang..
tp setelah dipikir2 & terima sms dr dia, gw coba untuk jadi "lebih" ngerti dia
well.. every body has their own problems, rite???
I juz miss the old u.. miss us
I hope u're fine :))

Well....
Guys... gw pengen kita ngumpul2 lagi, ketemuan lagi, cerita-cerita lagi
gw harap bisa secepatnya ^_^
Miss u all guys...

PS :
Ari, Viar , Ojie & Ade : Many thanx for u all guys!!! I don't what to do if i don't have u while i was in bali... luv u !!!!! Let's be friend for life!!!!