-->

Wednesday, January 03, 2007

Aaaarrrgghh..........!!!

huuu... (* smbl m'hela nafas keras-keras)
its not a gut starting week for new year
dalam s'bulan ini dah 5 temen kntr resign, pindah kerja
3 org menikah, menyusul yg laen nya
blom lagi temen2 kuliah yg juga pada buru2 married..

aaarrrrgghhh..... whaz wrong with people??
or whaz wrong with me???!! :p
damn!!!
pengen cepet2 dapet kerjaan baru
usaha udah.. tp ya gitu..
blom maximal juga sih
ato mgkn blom rejeki aja kali ya..

married?? sebenernya blom pengen, lagian blom nemu pasangan s'jiwa juga
tp denger temen2 dah pada married.. akhirnya jadi k'pikiran juga
umur dah segini, tp sll ngrasa blom waktu nya
s'benernya juga bukan gara2 "blom waktunya"
sharing life itu ga gampang
ma keluarga sndr aja masih suka berantem, ribut
and masih banyak lagi ketakutan2 gw yang lain,
yang mnrt temen gw itu sama sekali ga beralasan dan cuma excuse gw aja

ngambil keputusan by saying "i do" ketika seseorg minta kita jadi pasangan hidup nya
menurut gw itu keputusan yg plg penting dalam hidup gw dan ga gampang
paling sulit malah klo bisa gw bilang
salut ama temen2 yg udah berani say "i do" and get married

nunggu sampe kita "siap" pun kaya'nya momen itu pasti ga akan datang dan
bukan solusi yg tepat juga ato
nunggu seseorang yg "tepat" or "perfect" buat kita pun pasti juga ga gampang
we'll never know is he/she the rite person or not until we're losing them, rite??
gw ga mo gara2 k'egoisan dan ketakutan2 gw jadi penghambat di hidup gw
gw ga mo nunggu kapan gw "siap" ato nunggu "the perfect price charming" dateng
gw mo nunggu seseorang yg bikin gw ngrasa siap, bikin gw ngrasa perfect (krn dia) dan bikin hidup gw terasa lebih lengkap & berarti

i want someone who can share laughter in sadness
i want someone who can share tears in hapiness
i want someone who can fullfil my life & i can fullfil his
i want someone whom i can spend the rest of my life with
i juz want to fin that "someone"

Aaaaarrrgghhh....!!!!!!!!